50 aplikasi Android gratis untuk ponsel atau tablet

50 aplikasi Android gratis untuk ponsel atau tablet

Jika Anda memiliki perangkat Android Anda benar-benar dimanjakan untuk pilihan ketika datang ke aplikasi, dengan toko Google Play menjadi rumah bagi ribuan dari mereka.
  • Apa smartphone terbaik 2015?

Kuantitas besar aplikasi tidak berarti mereka semua berkualitas - jauh dari itu sebenarnya. Untuk memastikan Anda pernah menginstal aplikasi duff inilah pilihan yang terbaik 50 Anda harus menginstal sekarang. Masing-masing telah dipilih dengan cermat untuk memastikan bahwa Anda memiliki aplikasi terbaik pada perangkat Anda.

Sebagai ponsel Android dan tablet telah meningkat dalam popularitas, jumlah aplikasi yang tersedia untuk platform telah meroket.
 
Dan itu berarti game Android lebih bebas. Ada banyak sampah di luar sana tetapi, untungnya, ada permata di antara sampah.
 
Kami telah bekerja dengan cara kami melalui seluruh beban game Android untuk mengungkapkan yang Anda harus men-download ke telepon Anda.
 
Jadi tanpa penundaan, di sini adalah memilih kami 90 terbaik gratis game Android yang tersedia.

1.  Angry Birds

The biasa populer permainan iOS meraih lebih dari dua juta download selama akhir pekan pertama dari ketersediaan di Android dan meskipun sekuel segudang dan spin-off, itu masih merupakan permainan yang bagus untuk bermain.
 
Android versi Angry Birds adalah gratis, tidak seperti rilis Apple, pembuat Rovio memilih untuk tetap beberapa iklan di atasnya daripada biaya biaya dimuka. Hasilnya adalah kusut fisika besar dan sangat menantang itu sangat dipoles dan profesional. Gratis. Ini menentang semua hukum ritel modern.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top