Cara mengembalikan aplikasi di Android yang sudah terhapus

Cara mengembalikan aplikasi di Android yang sudah terhapus

Kami mendapatkan benar-benar bersemangat tentang TechRadar Telepon Awards karena mereka sekarang kurang dari seminggu lagi. Kita akan melihat yang terbaik ponsel, tablet, smartwatches, aplikasi dan inovasi pertempuran itu keluar untuk kesempatan untuk dinobatkan yang terbaik 2015 - dan di atas itu kami menjalankan Telepon Minggu juga, dengan banyak konten yang besar datang dalam berikutnya 7 hari (termasuk petunjuk tentang apa iPhone baru 7 akan terlihat seperti).


 
Jangan berpikir semua kegembiraan ini berarti kita mengambil mata kita dari bola, dan kami di sini untuk memberikan edisi kesepuluh Keitai. Minggu ini berbicara Anda melalui mendapatkan pengembalian dana aplikasi pada Android , dapatkan episode kedua dari belakang menarik dari petualangan unicorn kami dan nenek menunjukkan kepada kita mengapa ponsel adalah permainan orang tua.
 

Cara mengembalikan aplikasi di Google Play


Pernah menderita penyesalan pembeli setelah percikan uang tunai pada aplikasi baru mewah atau permainan? Nah jangan takut, untuk Anda bisa mendapatkan uang Anda kembali - untuk waktu yang terbatas.
 
Google memungkinkan Anda untuk meminta pengembalian dana dari setiap dibayar untuk aplikasi (termasuk game) di Play Store dalam waktu dua jam dari pembelian.
 
Itu cukup jendela waktu yang layak, namun masih akan ada beberapa aplikasi di mana itu tidak cukup waktu untuk sepenuhnya menguji apakah itu tepat untuk Anda. Ini adalah risiko yang Anda ambil.

Untuk mendapatkan kepala pengembalian dana Anda ke halaman aplikasi di Play Store dan di samping tombol 'Open' di bagian atas Anda akan melihat hijau pada 'Refund' tombol putih.

Jika Anda melewatkan jendela dua jam Anda malah akan melihat tombol 'Uninstall', dan kesempatan Anda untuk pengembalian dana bebas kerumitan akan berlalu.

Semua harapan tidak hilang namun, dan jika ada sesuatu yang salah dengan aplikasi yang Anda beli Anda dapat menghubungi pengembang langsung untuk meminta pengembalian dana. Gulir ke bawah ke bagian bawah halaman aplikasi di Google Play dan Anda akan melihat opsi untuk email pengembang, di mana Anda akan perlu mengirim penjelasan rinci mengenai apa yang salah untuk memiliki kesempatan terbaik untuk mendapatkan pengembalian dana.

Ponsel adalah kebanyakan orang dengan orang-orang di usia remaja dan awal dua puluhan, jadi keputusan Meningkatkan Ponsel untuk mengisi iklan dengan cara mereka melewati usia pensiun tampaknya sedikit aneh. 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top